BERBAGI TAKJIL BERKAH RAMADHAN

Pada tanggal 18 April 2021 telah dilaksanakannya kegiatan berbagi takjil berkah ramadhan kepengurusan himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) Gizi Poltekkes Kemenkes Riau dari Div.Rohis-Himazi Periode 2021/2022.

Kegiatan yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa ini dibagikan pada beberapa mesjid yang didalamnya terdapat sejumlah remaja masjid yang sering mengadakan buka bersama. Tidak hanya berbagi di masjid tetapi juga berbagi kepada masyarakat pekanbaru, anak-anak yang tinggal di jalanan serta angkutan umum yang melintas di lampu merah simpang mall SKA, pekanbaru. Tujuan kami mengadakan acara ini adalah wujud kepedulian kami sebagai mahasiswa terhadap masyarakat setempat, terlebih di masa pandemic sekarang.Dalam pembagian takjil berkah ramadhan, tidak hanya himpunan mahasiswa jurusan gizi yang berdonasi namun juga masyarakat umum ikut serta turut berdonasi dalam pembagian takjil ini.

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, berbuat baik, berbagi takjil dan saling membantu satu dengan lainnya. Pembagian takjil ini bukan hanya sekedar acara pembagian makanan, namun juga sebagai wujud kepedulian mahasiswa, mempererat rasa persaudaraan sesama muslim serta mencari pahala di bulan yang berkah ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *