RAPAT EVALUASI SEMESTER GENAP PRODI DIII GIZI POLTEKKES KEMENKES RIAU TA 2021/2022

Selasa, 21 Juni 2022 telah terlaksana kegiatan rapat evaluasi untuk proses pembelajaran semester genap Prodi DIII Gizi Poltekkes Kemenkes Riau. Kegiatan rapat ini di hadiri oleh Wadir I, Wadir III, Ka.sub ADAK, Ka Unit Mutu, seluruh Dosen dan Tendik Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau yakni Ibu Fitri, SKM, MKM. Kemudian dilanjutkan oleh Koordinator Pendidikan Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau yakni ibu Dewi Erowati untuk menyampaikan hasil rekapan nilai semester genap TA 2021/2022.

Koor. Pendidikan menyampaikan nama dan IPK dari 3 peringkat mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi pada tiap kelasnya. Selain itu koor. Pendidikan juga menyampaikan rata2 IPK tiap tingkat dan berapa persentase yang telah mencapai IPK sesuai sasaran mutu yang telah di tetapkan. Selain itu juga menyampaikan rencana tindak lanjut untuk mahasiswa dengan IPK dibawah sasaran Mutu.

Ketua Jurusan Gizi juga menghibau agar setiap dosen pembimbing Akademik untuk memberikan bimbingan ekstra kepada tiap mahasiswa bimbingan akademik. Agar hasil evaluasi semseter berikutnya menjadi lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *