ANGKAT SUMPAH / JANJI NUTRISIONIS JURUSAN GIZI POLTEKKES KEMENKES RIAU TAHUN 2022

Pekanbaru – Pada tanggal 20 September 2022 telah dilaksanakan acara Angkat Sumpah/ Janji Nutrisionis, bertempat di aula Poltekkes Kemenkes Riau. Acara angkat sumpah/ Janji Nutrisionis gizi dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga selesai. Kegiatan angkat sumpah/ Janji Nutrisionis dihadiri oleh beberapa pihak, baik secara langsung maupun zoom, seperti Kepala bidang sumber daya kesehatan dan kefarmasian Provinsi Riau, ketua DPD persagi Riau, Kepala dinas kesehatan kota Pekanbaru, Direktur Poltekkes Kemenkes Riau, para wakil direktur III Poltekkes Kemenkes Riau, Wakil Direktur di lingkungan Poltekkes Kemenkes Riau, Ketua Jurusan Gizi, Ketua Jurusan Kebidanan, Ketua Jurusan Keperawatan, Ka. Sub Adak dan Ka.Sub Adum, Ka unit di lingkungan Poltekkes Kemenkes Riau, Rohaniawan Islam, Kristen Katolik dan Protestan, perwakilan Kepala Instalasi Gizi RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, para ahli gizi (CI) Puskesmas se kota Pekanbaru, ketua DPC Persagi Kota Pekanbaru, dosen jurusan gizi, panita penyelengara acara dan beberapa pihak terkait lainnya. Kegiatan yang berlangsung secara langsung di aula Poltekkes Kemenkes Riau tentunya mematuhi protokol kesehatan.

Penampilan tari persembahan oleh UKM Tari Poltekkes Kemenkes Riau

Kegiatan angkat sumpah dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan penampilan tari persembahan oleh UKM Tari Poltekkes Kemenkes Riau, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, menyanyikan lagu Mars Gizi.

Foto bersama bapak Dedy Rochyani, SKM, M.Kes.dan wakil peserta

Pengambilan sumpah/janji Nutritionist dilakukan oleh ketua DPD Persagi Riau bapak Dedy Rochyani, SKM, M.Kes yang disaksikan oleh rohaniawan, kemudian di ikuti penandatanganan naskah dan berita acara angkat sumpah/ janji nutritionis. Penyerahan naskah sumpah kepada wakil peserta dilakukan secara simbolis oleh bapak Dedy Rochyani, SKM, M.Kes.

Penandatanganan berita acara oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Riau dan ketua DPD Persagi Riau

Penandatanganan berita acara dan penyerahan alumni jurusan gizi Poltekkes Kemenkes Riau oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Riau bapak H. Husnan, SKp, MKM. Dan ketua DPD Persagi Riau bapak Dedy Rochyani, SKM, M.Kes.

Bapak H. Husnan, SKp, MKM memberi kata sambutan

Acara selanjutnya Kata sambutan dari Direktur Poltekkes Kemenkes Riau bapak H. Husnan, SKp, MKM. Dalam sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Riau menyampaikan ucapan selamat kepada nutrisionis Poltekkes Kemenkes Riau. Tak lupa juga beliau berpesan bahwa untuk terus belajar dan berinovasi.

Bapak Dedy Rochyani, SKM, M.Kes memberi kata sambutan

Acara selanjutnya kata sambutan dari ketua DPD Persagi Riau Bapak Dedy Rochyani, SKM, M.Kes menyampaikan selamat atas keberhasilan dalam menyelesaikan proses pembelajaran, beliau juga berpesan untuk mempunyai motivasi tinggi untuk bekerja dimanapun, tidak berhenti belajar dan dapat mengindahkan kode etik profesi ahli gizi. Acara selanjutnya yaitu pembacaan doa yang dipandu oleh rohaniawan islam bapak Dr. H. Zulfadli, Lc, MA. Setelah pembacaan doa maka angkat sumpah/ janji nutritionist telah selesai.

Pengambilan Sumpah/ Janji Nutrisionis
Foto bersama tamu undangan, dosen dan peserta

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *