Family Gathering Jurusan Gizi 2022

Pekanbaru – Pada tanggal 18 September 2022 telah dilaksanakannya kegiatan Family Gathering Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau 2022. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Riau khususnya Jurusan Gizi, serta untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan, dan membentuk komunikasi yang baik antar mahasiswa maupun dosen serta tenaga kependidikan.

Pada dasarnya, family gathering juga memberikan dasar kepada individu maupun kelompok sehingga terciptanya partisipasi yang efektif dalam masyarakat, khususnya lingkungan kampus. Family gathering juga dapat dikatakan sebagai kebutuhan, ajang bersilaturahim, proses pembelajaran, baik dalam lingkungan seseorang maupun pengalaman sosial/fisik.            

Setiap tahunnya, Himpunan Mahasiswa Gizi  menyelenggarakan suatu acara non-formal, dimana seluruh mahasiswa Jurusan Gizi beserta staff dosen dan tenaga pendidik di Jurusan gGzi Poltekkes Kemenkes Riau ikut serta dalam acara ”Family Gathering” untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini acara akan diadakan secara luring dengan tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Dengan acara yang kita lakukan secara luring ini tentunya diharapkan dapat menambah rasa semangat panitia dan peserta dalam menumbuhkan rasa persaudaraan dan keakraban serta menjalin komunikasi yang baik. Kegiatan ini diadakan di Danau Buatan Rumbai Pekanbaru. Kegiatan Famgeth ini berjalan dengan lancar dan antusias, seluruh peserta Famgeth, baik mahasiswa maupun dosen ikut telibat dalam kegiatan dan games yang telah disiapkan oleh panitia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *