AUDIT MUTU INTERNAL PRODI DIII GIZI POLTEKKES KEMENKES RIAU

Audit Mutu Internal (AMI) mrtupakan roses pengujian yang sistematik, secara mandiri dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di Poltekkes Kemenkes Riau sesuai prosedur dan hasilnya telah sesuai dengan standar untuk mencapai tujuan institusi.

Audit mutu internal di linkungan Poltekkes Pemenkes Riau terlaksana secara rutin tiap semesternya untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar telah berjalan sesuai dengan standar dan prosedur.

Kegiatan audit mutu internal pada Prodi DIII Gizi Poltekkes Kemenkes Riau berlansung pada hari senin, 19 Desember 2022. Kegiatan AMI ini dilaksanakan oleh auditor internal Poltekkes Kemenkes Riau yang telah di tunjuk berdasarkan surat tugas direktur No: DP.03.03/4.1/4836/2022. Kegiatan audit mutu internal berlansung dengan baik dan lancar. adapun tujuan audit mutu internal ini adalah :

  1. Memastikan terlaksananya manajemen resiko ISO 9001:2015
  2. Memastikan pelaksanaan kegiatan di setiap pusat, Jurusan/UNIT? bagian? sesuai dengan standar mutu dan perautran perundang-undangan yang berlaku.
  3. Memetakan peluang peningkatan mutu Poltekkes Kemenkes Riau

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *