Kegiatan Kuliah Umum II Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau “Membangun Personal Branding Sebagai Eksistensi Seorang Ahli Gizi”

Pekanbaru – Pada tanggal 20 Juni 2023 telah dilaksanakan acara Kuliah Umum Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau. Kegiatan ini juga dilakukan secara luring di ruang rapat Jurusan Gizi Poltekkes dan daring melalui zoom serta live streaming di youtube Poltekkes Kemenkes Riau. Acara Kuliah Umum jurusan gizi ini dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan Kuliah Umum Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes dengan urutan acara yaitu dimulai dengan pembukaan oleh MC (Raida Afifah).  Selanjutnya kata sambutan sekaligus pembukaan acara secara resmi dilakukan oleh Wakil Direktur 1 Poltekkes Kemenkes Riau (Bapak Alkausyari Aziz, SKM, M.Kes).

Pembukaan acara oleh Poltekkes Kemenkes Riau

Acara Inti kuliah umum dipandu oleh moderator (Ibu Dewi Rahayu, M.Si).  Kegiatan kuliah umum ini dengan narasumber yang profesional dibidangnya yakni (Bapak Dr. Mury Kuswari, Spd., M.Si). dalam penyampaian materi narasumber menyampaikan agar seluruh mahasiswa dapat mulai membangun image dan citra positif dimulai dengan memanfaatkan media sosial, secara konsisten dapat mengedukasi masyarakat sehingga nantinya dapat membentuk kepercayaan masyarakat terhadap personal seorang ahli gizi. narasumber juga menyampai langkah-langkah untuk membangun personal branding sebgai seorang ahli gizi.

Penyajian materi oleh narasumber

Kuliah umum berlangsung dengan semangat, dengan narasumber yang professional dibidangnya yakni bapak yang dapat membuat suasana kuliah umum menjadi menyenangkan dengan diskusi tanya jawab serta penjelasan yang mudah dipahami.

Sesi Diskusi Tanya Jawab oleh Peserta dengan Narasumber

Penyerahan sertifikat kepada narasumber

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *