Angkat Sumpah/ Janji Nutrisionis program Studi Diploma III Gizi Poltekkes Kemenkes Riau Tahun 2023

Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau telah menyelenggarakan angkat sumpah/Janji Nutrisionis lulusan Program Studi Diploma III Gizi tahun akademik 2022-2023 pada Selasa, 19 Sepetember 2023. Kegiatan angkat sumpah ini dihadiri oleh ketua DPD Persagi Riau, perwakilan organisasi profesi Persagi Riau, Direktur Poltekkes Kemenekes Riau, CI/ pembimbing praktik, undangan dan peserta angkat sumpah.

Pengambilan sumpah oleh Ketua DPD Persagi Riau

Pelantikan angkat sumpah dilaksanakan lansung oleh ketua DPD Persagi Riau yakni bapak Dedy Rochyani, SK.M.,M.kes dengan disaksikan oleh Rohaniawan. setelah pengambilan sumpah kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah oleh perwakilan peserta, ketua DPD persagi, rohaniawan. Kemudian serah terima lulusan Prodi D III Gizi kepada Persagi Riau oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Riau.

Penandatanganan Sertifikat sumpah/Janji Nutrisionis
Simbolis Penyerahan lulusan ke organisasi Profesi
Direktur Poltekkes Kemenkes Riau

dalam kata sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Riau yakni bapak Husnan, S.Kp, MKM menyatakan harapannya agar semua lulusan Prodi DIII Gizi Dapat mengaplikasikan ilmunya dalam masyarakat secara profesional, terutama dalam pencegahan stunting, dan agar seluruh lulusan dapat berkarya dan melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *