Try Out Ukom Mahasiwa Prodi D III Gizi Poltekkes Kemenkes Riau Tahun 2022

Pelaksanaan Try Out UKOM di Lab Terpadu Poltekkes Kemenkes Rau

Rabu, 29 Juni 2022, Mahasiswa Prodi DIII Gizi Poltekkes Kemenkes Riau telah mengikuti pelaksanaan Try Out Uji Kompetensi (UKOM) Vokasi Gizi. Pelaksanaan Try Out UKOM ini diadakan oleh PERSAGI dan AIPVOGI. Kegiatan Try Out UKOM ini di ikuti oleh sebanyak 78 orang Mahasiswa Prodi DIII Gizi Poltekkes Kemenkes Riau.

Pelaksanaan Try out UKOM ini dilakukan secara komunal di Poltekkes Kemenkes masing-masing berbasis CBT. Tujuan pelaksanaan Try Out UKOM ini adalah untuk mempersiapkan para mahasiswa Prodi DIII Gizi Poltekkes Kemenkes guna mengikuti kegiatan Uji Kompetensi (UKOM).Lokasi yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan ini meliputi Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Riau.

Dengan diikutinya kegiatan Try Out ini diharapkan para mahasiswa Prodi DIII Gizi Poltekkes Kemenkes Riau tingkat akhir mendapatkan gambaran dan tambahan pengetahuan di dalam menjawab soal-soal uji kompetensi. Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau juga mengharapkan agar tingkat kelulusan dalam UKOM di masa mendatang dapat mencapai 100%.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *