Rapat Bulanan Januari 2023: Persiapan KBM Semester Genap Prodi D.III Gizi TA.2022/2023

Pekanbaru, 4 Januari 2023 telah terlaksana rapat bulanan Jurusan Gizi yang dilaksanakan diruangan rapat Jurusan Gizi. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Jurusan dan dihadiri oleh Wadir I Poltekkes Kemenkes Riau, sekretaris Jurusan, serta seluruh dosen dan Tendik Jurusan Gizi.

Rapat bulan ini Ketua Jurusan Gizi Ibu Fitri, SP, MKM  membahas tentang persiapan KBM semester Genap Prodi D III Gizi TA 2022/2023. Ketua Jurusan menyampaikan beban SKS pengajaran masing-masing dosen dan disepakati oleh dosen, masing-masing dosen telah mempersiapkan RPS dan bahan ajar yang disesuaikan dengan kurikulum 2022.

Dalam rapat ini juga membahas tentang agenda untuk pelaksanaan PKN, PKL Gizi klinik, SPMI dan PIGM tahun 2023 serta jadwal pelaksanaan ujian akhir dan persiapan UKOM untuk mahasiswa Prodi D III Gizi Poltekkes Kemenkes Riau.

Dalam rapat ini, ketua Jurusan juga menghimbau agar pembimbing akademik mengingatkan mahasiswa untuk mengumpulkan satuan Kredit kegiatan Mahasiswa dari semester I hingga semester VI sebanyak 25 SKP. Mengingatkan semua mahasiswa akademik untuk mengikuti seminar atau kegiatan kemahasiswaan lainnya dalam rangka pengurusan surat keterangan pendamping ijazah.

Kegiatan ini di tutup Ketua Jurusan Gizi dengan harapan pelaksanaan PBM semester genap TA 2022/2023 berjalan dengan lancar dengan hasil sesuai sasaran mutu Poltekkes Kemenkes Riau

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *