Halal Bihalal dan Rapat Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau

Halal bihalal Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau

Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau, bertempat di Ruangan Rapat Jurusan Gizi mengadakan kegiatan Halal Bihalal yang dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Jurusan. Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Jurusan Gizi, sekretaris dan Dosen Jurusan Gizi serta Tenaga Kependidikan dan Tenaga PLP Laboratorium Jurusan Gizi.

Pada kesempatan ini Ketua Jurusan Gizi yakni ibu Fitri, SP, MKM menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang penuh kemenangan bagi seluruh umat Muslin, dan hendaknya kita semua dapat saling memaafkan satu sama lain.

Pemaparan dari Ketua Jurusan Gizi yakni ibu Fitri, SP, MKM tentang Akreditasi 9 kriteria

Kegiatan dilanjutkan dengan agenda tentang persiapan akreditasi 9 kriteria. Ketua Jurusan Gizi juga menyampaikan agar seluruh tim akreditasi dapat secara kontinue mempersiapkan dokumen pendukung untuk pelaksanaan akreditasi. Dengan kesiapan yang matang dari seluruh Tim akreditasi, maka target akreditasi prodi bisa tercapai, sehingga dapat melancarkan langkah Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau dalam menghadapi akreditasi berikutnya.

Dalam kegiatan ini, Masing-masing Penanggung Jawab tiap kriteria dalam Tim akreditasi juga memaparkan tentang kesiapan masing-masing kriteria dan target yang harus dicapai.

Pemaparan tiap Penanggung jawab Tim Akreditasi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *