Kegiatan Kuliah Umum I Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau “Peran Ahli Gizi dalam Meningkatkan Pelayanan Gizi Masyarakat”

Flyer kegiatan kuliah umum

Pekanbaru – Pada tanggal 16 Juni 2023 telah dilaksanakan acara Kuliah Umum Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau. Kegiatan ini juga dilakukan secara luring di ruang rapat jurusan gizi Poltekkes dan daring melalui zoom serta live streaming di youtube Poltekkes Kemenkes Riau. Acara Kuliah Umum jurusan gizi ini dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan Kuliah Umum Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes dengan urutan acara yaitu dimulai dengan pembukaan oleh MC (Dinda Karenia Putri).  Selanjutnya kata sambutan sekaligus pembukaan acara secara resmi dilakukan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Riau (Bapak H. Husnan, S.Kp, MKM).  Acara Pembukaan ini ditutup dengan pembacaan doa oleh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Riau oleh Syadin Oscar.

Pembukaan acara oleh Poltekkes Kemenkes Riau

Acara Inti kuliah umum dipimpim oleh moderator (Ibu Yola Humaroh, SKM, MPH).  Setelah moderator memperkenalkan narasumber (Ibu Izka Sofiyya Wahyurin) kepada peserta, selanjutnya terjadi proses penyampaian materi sekitar 100 menit dan diskusi sekitar 20 menit.  Penyampaian materi berlangsung menarik dengan penyajian powerpoint.

Penyajian materi oleh narasumber

Acara penutupan ditandai dengan penyampaian ucapan terimakasih dan penyerahan sertifikat oleh Sekretaris Jurusan Gizi (Ibu Sri Mulyani, STP, M.Si)  kepada narasumber .

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *