Rapat Rutin Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau

Dosen Jurusan Gizi dalam kegiatan rapat Jurusan Gizi

Rapat Jurusan Gizi dilaksanakan pada tanggal 08 April 2022 dan dilanjutkan kembali pada tanggal 12-14 April 2021. Kegiatan Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Jurusan Gizi.  Kegiatan rapat ini di hadiri oleh seluruh dosen Jurusan Gizi. Adapun agenda dari rapat Jurusan Gizi adalah tentang:

  1. Sosialisasi dan perumusan Matrik SKP. Perumusan Matrik SKP  disusun berdasarkan kegiatan atau kinerja tiap dosen dan tendik termasuk dengan tugas tambahan yang dibebankan pada setiap pegawai.
Sosialisasi dan perumusan penyusunan matrik SKP

2. Finalisasi perumusan Rencana Induk Pengembangan (RIP) Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Perumusan RIP Penelitian dan Pengabdian masyarakat merupakan kegiatan lanjutan dari workshop yang telah dilakukan sebelumnya. Dalam kegiatan rapat ini membahas finalisasi dari RIP penelitian dan pengabmas yang telah disusun sebelumnya. Masing-masing dosen memberi masukan baik dari bidang unggulan, tema dan topic dari penelitian dan pengabdian masrakat. RIP Penelitian dan Pengabdian masyarakat yang disusun ini akan menjadi acuan ke depannya untuk melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat.

Diskusi dosen Jurusan Gizi dalam Finalisasi RIP Penelitian dan Pengabmas

3. Evaluasi pelaksanaan PKL PIGM, Gizi Klinik dan SPMI mahasiswa Jurusan Gizi

Pada Rapat Jurusan Gizi ini membahas evaluasi pelaksanaan PKL (Praktek Kerja Lapangan).  Evaluasi praktek kerja lapangan merupakan penilaian pelaksanaan selama praktek kerja lapangan, dengan adanya evaluasi maka kita dapat melakukan perbaikan untuk pelaksanaan PKL pada tahun berikutnya. Evaluasi pelaksanaan PKL ini dilakukan dari tiga bagian yakni: evaluasi dari tempat pelaksanaan PKL, evaluasi dari dosen pembimbing dan evaluasi dari mahasiswa yang melaksanakan PKL. Sehingga Jurusan Gizi dapat menyusun rencana tindak lanjut dalam pelaksanaan PKL PIGM, Gizi Klinik dan SPMI.

Evaluasi pelaksanaan PKL

Semoga apa yang telah menjadi pembahasan selama kegiatan rapat ini dapat menjadi perbaikan bagi Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Riau

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *